Pages

Senin, 14 April 2008

ThaNk's tO " nANa "

Na, thanks a lot yah?? udah hampir 2 minggunan ini kamu yang selalu buatku tenang, disaat aku butuh temen kamu selalu ada untukku. insya4jjl aku akan mencobanya...& insya4jjl juga aku ikhlas menerimanya....
kadang aku sempet berfikir juga, apa aku salah jika melakukan ini semua??? aku udah mencobanya na, tapi difikiranku selalu, selalu & selalu ada dia. thanks for all.... aku mau nana selalu mendukungku....& jangan pernah bosen mendengar curhatanku hehheeh.... ( halah sok mekso banget kie...), kita sama2 bersabar ya na, semoga semuanya kembali seperti biasanya...amiennnnn.... ^_^

S. "Nana" .S
Sathar 23 LanuD HaLIm perDaNa kUsUmA
JaKARta TimUR 13610

1 komentar:

!'ien mengatakan...

ooooo
ternyata nana tu cowok tho
hehehe....

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase