Pages

Minggu, 13 April 2008

BerHenTi BeRhaRAp

Tertutup sudah pintu pintu hatiku
Yang pernah dibuka waktu hanya untukmu
Kini kau pergi dari hidupku
Ku harus relakanmu walau aku tak mau
Berjuta warna pelangi didalam hati
Sejenak luluh terhening menjauh pergi
Tak ada lagi cahaya suci
Semua nada beranjak aku terdiam sepi
Dengarlah matahariku suara tangisanku
Ku bersedih karena panah cinta menusuk jantungku
Ucapkan matahariku puisi tentang hidupku
Tentangku yang tak mampu menaklukkan JARAK & WAKTU
dengarlah matahariku suara tangisanku
ku bersedih karena panah cinta menusuk jantungku

Aku beNcIIIIIIIIIIIIIII selalu, SELALU dan SeLaLu seperti iniiiiiiiiiii..........

aku tak percaya lagi
dengan apa yang kau beri
aku terdampar disini
tersudut menunggu mati
aku tak percaya lagi
akan guna matahari
yang dulu mampu terangi
sudut gelap hati ini
aku berhenti berharap
dan menunggu datang gelap
sampai nanti suatu saat
tak ada cinta ku dapat
kenapa ada derita
bila bahagia tercipta
kenapa sang hitam
bila putih menyenangkan
aku pulang…
tanpa dendam
ku terima
kekalahanku
aku pulang…
tanpa dendam
kusalutkan
kemenenganmu
kau ajarkanku bahagia
kau ajarkanku derita
kau tunjukkan aku bahagia
kau tunjukkan aku derita
kau berikan aku bahagia
kau berikan aku derita
rebahkan tangguhmu
lepaskan perlahan
kau akan mengerti
semua…
aku berhenti berharap
dan menunggu datang
sampai nanti suatu saat
tak ada cintaku dapat.

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase