Pages

Kamis, 10 April 2008

Aku KALAH Lagiiiiiiiiii....

Yah, betapapun Aku mempertahankanya akhirnya pergi juga.akirnya semua terulang kembali kan? hebat lu ant....baru aja kamu melambung tinggi tapi udah jatuh lagi dengan kejadian yang sama.what??? hebat ???? Ya jelas hebar dunk, kenapa nggak??? lha wong baru aja kamu bilang ke semua orang tapi ko sekarang jadi kayak dulu lagi, terpuruk & terlempar ke jurang...nggak, Aku gak boleh cengeng, Aku harus kuat hadapi semua.Aku bukan ant yang rapuh & cengeng.ingat ant bukan cuma kali ini aja kmau kayak gini, inget dulu kamu juga pernah kayak gini so kamu kudu jadikan ini semua sebagai cobaan dalam kehidupanmu.SEMANGAT ant, semangatttttttttttttttt....

ehemmm...udah berapa kali ya aku selalu begini, tanpa meninggalkan penjelasan yang pasti. yah semoga semuanya ada hikmahnya, aku kudu ikhlas & tenang. mungkin ini adalah jalan terbaik buat aku & dia, daripada nantinya malah bikin repot, yo tho??? antara ikhlas, kecewa & berharap...yo semuanya kudu diikhlaskan, lha ape py maneh. aku gak bisa berbuat apa2, aku juga gak bisa ngganduli to. memang berat ngejalaninya dengan keadaan kayak gini, jauh, jauh, & jauh...yah, inilah konskuensinya bila berani menentang jarak !!!!! lambat laun pasti bakal terjadi juga...
dalam hati mah, selalu berharap semua berjalan baik2 aja. tapi kenyataanya gak bisa, ya gimana lagi...sebenernya aku malu. malu banget...kenapa malu??? hehhe...yah karena selalu berakhir seperti ini. bukan malu karena bisa mencintai dia, bukan. justru aku bangga menyayangi dia, tapi keadaanya beda. aku juga gak menyesal bisa bersama dia selama ini, thx for all. :) weslah pokoke aku pasrah pada keadaan ini, toh semuanya gak mungkin ketemu titik terangnya kan?? aku ikhlas yanx, insya4jjl aku bisa menerima ini semua. amiennnn.....yah. semoga kita semua di beri ketenangan dalam berfikir & bertindak. serta selalu diberikan kesabaran & kebahagiaan dunia akhirat......... :) kalau boleh aku jujur, sebenernya aku gak mau ini semua terjadi, sangat2 gak mau. aku masih sayang engkau...... ( halah koyo cah cilik wae sih... ) come on, stand up for life..hidup itu indah ant, janganlah merasa terpuruk dan sendiri. kamu masih punya temen2 yang selalu buatmu tertawa, walaupun dalam hatimu merasa hancurrrrrrrrrr...
liat aja tho kemaren kamu bisa tertawa kan?? pas itu lho main2 di sungai bareng anak2 speedy ( ntr liat fotonya, ok )...kamu masih bisa tersenyum puas penuh kebahagiaan, walaupun kita ( temen2 tau kamu lagi ada masalah ). nah, itulah " ant " yang dikenal temen2, selalu ceria, gak pernah nunjukin kesedihan di depan anak2. ant selalu SEMANGAT ........
PASRAH & BERHENTI BERHARAP, wes itulah yang ada di otakku saat ini....aku wes terlalu sakit, aku wes jeleh ngrasakke atiku dewe. rasane air mataku sampun beku, air mataku wes gak mau keluar lagi untuk terulangnya kejadian seperti ini. mosok yo tiap kali kayak gini musti nangis, ih malu dunk.... jangan menangis, jangan menangis. simpan air matamu, jangan pernah perlihatkan kesedihanmu ke semua orang. INGET ANT, KEJADIAN INI BUKAN AKHIR SEGALANYA....
uppsss...lupa hari ini, hari jum'at. aku mau sms takut...perwakilan aja dech di sini, maaf...

Sender to +6281710xxxx
" Ass sayang, hari ini hari jum'at lho. ampun kesupen jum'atan nggih... :)

" I.L.O.V.E.U "
from +628191446xxxx 11:30
Nice day sayang.... :)

Menjaga Hati

masih tertinggal bayanganmu
yang telah membekas di relung hatiku
hujan tanpa henti seolah bertanda
cinta tak disini lagi kau telah berpaling
biarkan aku menjaga perasaan ini
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
engkau pergi aku takkan pergi
kau menjauh aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu
masih adakah cahaya rindumu
yang dulu selalu cerminkan hatimu
aku takkan bisa menghapus dirimu
meskipun kulihat kau kini diseberang sana
andai akhirnya kau tak juga kembali
aku tetap sendiri menjaga hati
sejujurnya ak masih mengharapkanmu.

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase