Pages

Rabu, 05 Oktober 2011

✫ ✫ ✫ ✫ ✫ Awan Hitam Itu ✫ ✫ ✫ ✫ ✫


Begitu banyak perjalanan yang kutempuh
Begitu banyak hal yang telah kulakukan
Berusaha kuat, berusaha tegar hadapi semua
Tapi kadang ada rasa asa di benakku
Asa yang menuntunku ke sebuah pinggir jurang
Jurang itu terlihat indah di pelupuk mataku
Jurang yang terlihat begitu indah tapi tatkala aku melangkan kakiku selangkah kedepan
Semua hancur ......

Awan itu, hitam, tapi bukan berarti akan turun hujan
Tapi kadang hujanpun tau diri kapan dia akan benar2 turun

Hari ini aku masih sendiri, di sudut sepi hanya di temani ruangan pengap penuh debu
dan aku selalu sendiri, menghadapi ruang kosong tak berpenghuni
Hanya aku dan hampa..
Aku kalah, aku rapuh, aku terinjak dan tersingkir...
Aku yang lemah, aku yang hanya manusia biasa yang mampu mengeluh, mampu rasakan sakit,
mampu menitikkan air mata...
Aku...aku...aku......
Aku yang kembali bertempur dengan ego, harga diri, dan rasa malu......

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase