Pages

Minggu, 20 April 2008

bE hApPy

Alkhmdullilh....akhirnya balik lagi seperti semula. terimakasih Tuhan, terimakasih cintaku :).... kemarin aku sempet putus asa dengan semuanya & sempet juga berfikiran buruk, maaf ..... mungkin kemarin dia butuh waktu buat nyelesain masalahnya & akhirnya setelah selesai dia balik juga kan? sujud syukur aku selalu panjatkan untukmu ya 4jjl .......
yah sekarang semua udah kembali normal lagi, kembali seperti senyumku selalu menanti kedatanganmu.... kedatangan yang selalu aku rindukan & selalu aku harapkan :)
semoga penantian ini gak sia2 buatku..... aku yakin pada hatiku, bahwa kamulah kesempurnaan yang telah 4jjl berikan untukku. thanks for all ............ semoga ini semua gak terulang lagi ^_^

Nice day honey..... ^_^
I.L.O.V.E.U

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase