Pages

Rabu, 12 Maret 2008

DrEaM

Td malem aku mimpi ketemu seseorang yang begitu aku sayangi, begitu aku cintai, & begitu aku harapkan kedatanganya. tapi sayang semua itu cuma mimpi & gak bakalan jadi kenyataan. MOM, apa engkau tau kalau aku kagen bagettttttttt...alkhamdllh, walaupun cuma sebentar aku ketemu, walaupun cuma dalam mimpi, aku di ijinkan mencium tangan beliau ( my. mom alm ). MOM yang amat aku banggakan, kenapa cuma bentar engkau nemuin aku ??? padahal aku pengen berbagi cerita tentang perjalananku selama ini, aku pengen MOM tau apa saja yang aku lakukan selama MOm tinggalkan. tapi walaupun aku belum sempet cerita ke jenengan, adk tau jenengan selalu tau apa yang adk lakukan karena adk ngerasa tiap saat, tiap waktu jenenagn mengikuti adk. iya kan? adk berharap mom selalu menemani adk tiap saat & selalu berikan kekuatan yang begitu besar pada diri adk. mom tau, semenjak mom pergi adk jadi ngerasa iri melihat temen2 yang selalu bisa berbagi sama ibunya. adk ngiri, kenapa adk gak bisa kayak mereka yang setiap punya unek2 selalu bisa curhat ke ibunya masing2. sedangkan adk?? adk hanya bisa memendam semuanya itu sendiri, semua saudara gak ada yang bisa di ajak berbagi coz mereka juga punya masalah sendiri2. adk tau itu !!!!!!!!!!!!! :( walaupun adk nangis darahpun tuk bisa berharap mom kembali, mom tak kan bisa kembali kan??? aku berusaha kuat mom hadapi semuanya karena adk tau jenengan selalu ada di deket adk. kadang aku pengen berontak, kenapa aku ditakdirkan kehilangan engkau? kenapa !!! kenapa engkau pergi meninggalkan kita semua, harusnya saat ini engkau masih ada di depan kami anak2mu yang selalu membutuhkanmu. apakah mom tau, saat ini adk kangen bgtttttttttttt... seandainya adk boleh meminta, malam ini adk pengen mimpi itu datang lagi. malam ini.....
luv u mom ^_^

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase