Pages

Kamis, 13 Maret 2008

13 Maret 2008

Photo Sharing

Huuftttt....tragedi itu datang lagi, 5 bulan berlalu sejak 29 oktober 07 sampais ekarang. ceritanya amat sangat puanjang bangettttttttttt...yah, seperti yang terdahulu itu. semua karena ujan + banjirrrrrrrrrrr.....hari ini aku dapat jadwal longshift, pagi di scc, sore di pameran java. kemaren2nya aku sempet tepar karena kecapean ( bulan ini gak ada liburnya )huftttt...kerja rodi heheh..tapi yah kudu sabar, have fun wae :)


berawal dari ujan deres bgtttttt gak berhenti2, padahal aku kudu cabut ke java jam 4 sore. pikirku nunggu ujan reda aja, biar gak basah coz aku gak pakai jas ujan. ujane agak lumayan reda, aku cabut aja ke java tiba2 aku keluar parkiran " whatttttttttt...simpang5 seperti biasanya kalau ujan selalu banjirrrrrrr, tak terjang aja tu bnajir biar aku cepet nyampai java dengan nyari jalan yang pikirku agak emnding di lewati 9 aku lewat jalan2 sempit ). tapi apa yang aku dapatkan, setelah nyampai di depan BPLP. banjir seperutku.....sepontan mogok tu MIO kesayanganku, padahal aku kudu cepet2 nyampai java, kalau nggak ntr bisa di semprot.
dengan susah payah aku ndorong motorku, samapi depan sastra undip aku berteduh + telepon anak2. pikirku kalia ja ada yang bantuin tapi satu persatu aku telepon mereka & semuanya kagak ada yang jawab teleponku. sial bgt gak sih???? aku sempet penegn nangis, tapi tiba2 di belakangku ada yang nyamperin & " mbk,motornya gak bisa ya? aku bantu yah?? ternyata ada sepasang kekasih yang dengan sukarela & baik hati nyamperin aku. " wuihhh...serasa kayak pangeran berkuda nyamperin putri yang emng lagi butuh pertolongan hehehe...alkhmdulilhhh ya 4jjl akhirnya ada yang menolongku. ^_^

tapi 15 menit berlalu, motorku tak juga bisa hidup. huh... be te dech, mana aku gak enak sama mas2 & mbk2 nya itu, :( maaf ya mas & mbk, aku merepotkan kalian. maaf bgt......
" mbk, motornya di naikain aja, ntar tak dorong dari belakang" wah gak enak juga tapi mo gimana lagi, yah terpaksa dech selalu merepotkan hehhehe....sepanjang perjalanan aku selalu calling temen2, tapi selalu aja gak ada yang ngangkat teleponku. mana jalanan macetttttt...duh pusing euyyyy...samapi akhirnya aku minta berhenti di depan WONDERIA, & bilang thanks berat buat pasangan tadi. aku mencoba calling cevvrud, akhirnya di angkat juga. tapi dia malah marah2in aku, busyet dech...gak nolongin aku malah marah2. heran dech tu orang.....
sempet aku putus asa, tapi aku coba calling temen yang lain. aku call p. iwan LA, alkhmdllh dia mau nyamperin aku....15mnt, 30mnt berlalu & tiba2 didepanku dan muncul cheevrud & Cheevrozak. huh, nagapian datang kalau untuk marahin aku !!!!!!!!! " sabar ndut " kata cevrozakkkk & dia berlalu gak tau kmn. gmn mau sabar, chevrud tu sll gak mau peduli dengan kesengsaraanku !!! ah mbuhlah...
10mnt kmdian p.iwan datang nyamperin AKU, lho udah ada chevrud gtu ko mbk kata p. iwan. ya emng, lha wong dia barusan datang ko...( aku diem aja kayak orang bingung ) :(
suasana kembali cair dengan datangnya cevrozak membawa roti & minuman, huh lega rasanya. ternyata ada yang peduli juga ma aku hehhehe...di bawah emperan toko kecil aku, ceevrud, cevrozak & p. iwan bercanda2 gitu padahal di depan kita jalanan macet bgtttttttttt..kita malah ketawa2. ehhh...aku kan kudu nyamapi java...hehhehe..dengan bantuan para temen2 kantor yang sangat baik hati itu, aku nitipin motor di t4 temene p.iwan trs dia yang nganterin aku ke java. alkhmdllh...akhirnya aku pulang bawa motornya p. iwan LA, thanks for all my friends....aku gak tau kalau gak ada kalian. sempet juga aku kepikiran call cintaku tapi aku lagi kagak ada pulsa, semua pulsane. hiks...hiks..hiks... maaf....

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase