Pages

Sabtu, 02 Februari 2008

LUPAKAN !!!!!!!!


Lupakan Saja Dia !!!!!!!!!!!!!!!!1

Saat ini anda sedang tertarik kepada seseorang, anda merasa jatuh cinta, anda ingin menjadi kekasihnya???? eittt..tunggu dulu, jangan terburu2 ambil keputusan, jangan sampai anda salah memilih seseorang yang tidak memiliki perasaan kepada anda. anda pasti tidak mau membuang2 waktu, perhatian & cinta anda, kepada orang yang salah bukan????
come on kenali apakah seseorang yang anda suka merespon anda atau tidak dari caranya mendiskripsikan diri...come on follow me...

TEMAN : Jika dia menyebut dirinya sebagai teman bukan pacar, jelas dia tidak ada niatan seriuz kepada anda. sebaiknya anda mundur mulai dari sekarang..

SIBUK : seberapa sibukkah dia sampai2 tak sempat meluangkan beberapa menit waktunya untuk menelpon atau mengirim sms. ada batas maxsimal anda mentolelir kesibukanya, Jika dia tidak bisa menemui anda, setidaknya dia menelpon. kecuali dia astronot yang sedang bertugas ke planet lain !!!

ANAK BADUNG : jika dia menyebut dirinya anak badung, waspadalah. anda harus bisa menerima segala konskwensi atas kebadunganya. jangan terlalu banyak berharap untuk merubahnya, dan menjadikanya pria manis. salah-salah, anda justru akan selalu makan hati di buatnya.

selain beberapa hal tersebut, ada beberapa kriteria pria lain yang musti anda buang jauh2 dari pikiran anda.
_ Pria yang selalu membuat anda menunggu
_ Pria yang selalu ragu untuk memilih anda
_ Pengkonsumsi narkoba/alkohol
_ Pria yang tak pernah mau membicarakan masa depan
_ pria yang sudah menikah

Mereka adalah pria yang bener2 tidak cocok untuk anda !!!!!!! He's just not that into you !!!!!!

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase