Pages

Sabtu, 19 Januari 2008

Let's Talk About Love

Dear : My Luv

Taukah kamu betapa besar rasa ini untukmu
Taukah kamu betapa aku amat sangat ...... sstttt... LUV U
Semakin hari aku semakin cinta
Aku gak tau apa yang ada di otakku
Yang kutau saat ini adalah ketika kurasakan begitu hebatnya rasa cinta ini menerpa hati
Semakin hari rasa sayang ini gak bisa terbendung lagi
Di setiap langkan selalu teringat akan dirimu
Hadirmu yang selalu buatku semangat
Dukunganmu yang selalu buatku tegar
Di saat sedih aku tau kamu selalu ada
Aku juga yakin bahwa kamu gak bakal pergi tinggalkanku
Begitu banyak hal-hal yang harus aku lalui
Begitu besar rasa yang tertaman di hati
Aku tau kamu juga merasakan hal yang sama denganku
Apa kamu tau itu semua ???
Kamu begitu special dihatiku
Kamu adalah orang pertama yang selalu memberiku semangat
Kamu adalah orang terdekatku
Dan aku kan selalu mengutamakan dirimu
Dan aku juga bangga bisa memilikimu
Akulah gadis beruntung itu.

Are You In Love With Someone?

When you are together with that special someone, you pretend to ignore that person.
But when that special someone is not around, you might look around to find them.
At that moment, you are in love.
Although there is someone else who always makes you laugh,
your eyes and attention might go only to that special someone.
Then, you are in love.
If you are much more excited for one short e-mail from
that special someone than other many long e-mails,
you are in love.
When you get a couple of free movie tickets, you would
not hesitate to think of that special someone.
Then, you are in love.
You keep telling yourself, "that special someone is just a friend", but you realize that you can not avoid that person's special attraction. At that moment, you are in love.
While you are reading this e-mail, if someone
appears in your mind,
then u are in love with that person. ^_^

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase