Pages

Jumat, 10 Oktober 2014

LANGKAH PERTAMANYA

Alhamdulillah segala syukur saya panjatkan kepada yang maha Esa.. Adik udah bisa jalan, tepat tgl 26 sept 2014 beberapa langkah kakinya mulai menapaki ubin rumah kami, kaget bercampur bahagia..segera kupeluk anakku, meneteskan air mata, menciumnya seraya berucap alhamdulillah ya Allah adik udah bisa jalan... 13bln adik bisa berjalan dan tepat setahun adik ngomongnya jg udh bisa... hmmm yah termasuk anak yang normallah ga begitu telat tumbuh kembangnya...tp harap maklum juga karena tiap anak memang beda perkembanganya.

Capek Dan Gemreget
Yaelah...giliran belom bisa jalan disuruh cepet2 jalan, tapi giliran udah biaa jalan simboknya ngeluh capek momong. Manusia memang banyak maunya hehhehe...
Semenjak adik bisa jalan pengenya dia jalan mulu, kalo ga dibuntuti takut jatoh krn baru bisa jalan jd jalanya msh rancau. Tapi klo dibunyuti bikin capek yang momong... yahhh tesiko, tapi dinikmati ajah karena disitulah kebahagiaan sesungguhnya. Bisa melihat buah hati dengan segala tingkah polahnya dan tak kan bisa mengulangi lagi jika ia sudah beranjak besar nantinya. Kalo malam2 gini giliran simboknya yang kakinya gempor karena tiap hari mbuntutin anaknya jalan, ga apa2lah karena ini yang dinamakan jihad didalam keluarga. Mengasuh anak pahalanya sangat besar... semoga selalu jadi anak pinter dan selalu sehat ya anakku *natan aimar al ghifari*.

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase