Pages

Sabtu, 14 Juni 2014

We love u

Hemmm...cepat engkau besar anakku,mama bangga padamu,semakin hari engkau selalu berikan kejutan pada mama,perkembanganmu,pertumbuhanmu sangat luar biasa..sudah 10bulan usiamu,engkaulah harapan mama,harta berharganya mama.
Jika mama ditanya seberapa besar cinta mama ke kamu,mama akan selalu bilang "CINTA MAMA SANGATLAH BESAR KEPADAMU,DAN MAMA RELA MEMBERIKAN NYAWA MAMA HANYA KADAMU"
Jadilah matahari yang selalu bersinat dihati mama nak,jadi anak kebanghaan mama,anak mandiri yang apa2 musti dilakukan sendiri. Sampai nanti engkau dewasa janganlah selalu bertumpu pada orang lain,sebisa mungkin lakukanlah sendiri,berusaha sendiri,jangan menyusahkan orang lain.
Mama mau anak mama jadi anak hebat,semoga engkau tak kan pernah merasakan hidup sengsara seperti mama.jangan pernah meniru perilaku2 mama yang tidak baik.dan jangan pernah meniru orang2 yang setiap saat selalu meminta2 kepada orang lain (tanpa kusebut siapa itu nantinya kamu akan tau).
Mama selalu sedih jika kamu tak punya mainan sesuatu,mama ga bisa beliin.kamu tau nak kita hidupnua jumpang sama ayah,sedangkan ayah sendiri tanggungjawabnya besar kepada keluarganya sendiri dan kepada kita. Kita harus terbiasa berbagi dengan keluarga besarnya ayah,karena kita sadar diri hidupnya numpang ayah.

*Untuk ayah sayang
Yah,maaf sebelumnya...mama dan adik minta maaf krn sudah membebani hidup ayah sehingga ayah mungkin tak lagi memberi perhatian full kepada keluarga ayah dikampung.

Bagaimanapun juga ayah adalah bagian dari hidup kita... we love u.

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase