Pages

Kamis, 11 Oktober 2012

Graduation S1

Saya dan Suami
Saya dan Ida Dwi Utami kawan terdekatku

Saya, Hening Wahyuni putri, Ningsih Wijaya (Kanan ke Kiri)  maklum satu kelas di angkatan kami  yang wisuda ke 44 hanya kami bertiga ^_^

It's Me Dwi Juniati, kok ketok Guendut banget yah... hehheheh 
Graduation congratulations adk ... good luck and blessings in the future...

Hari Kamis tanggal 27 September 2012 
saya dan para wisudawan/wati lainnya melangsungkan prosesi wisuda di Kampus Universitas Semarang, Hanya ditemeni Suami dan teman terdekatku "Ida Dwi Utami" maklum karena keluarga yang lainya pada sibuk dan Mami< Papi sudah Almarhum :( So Sad...
Tapi tetap bersyukur... Alhmdulillah, akhirnya aku jadi sarjana, Seneng banget tapi juga sedih, itu tandanya aku musti pergi meninggalkan kota yang buatku amat sangat berarti yaitu kota Semarang.....seneng juga karena setelah menikah dan pisah jauh2n akhirnya bisa berkumpul dengan suami tercinta. yah disyukuri aja semoga semua menjadi berkah dikemudian hari... amin....
Tengkyu For my Lovely Husband, 
You are my everything ......

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase