Pages

Selasa, 07 Februari 2012

Februari

Februari...
Bulan ini terasa berat buat diriku...
Aku tak tau pasti kapan dan bagaimana...
Biarlah aku melakukan apa yang musti aku lakukan, menyusuri tangga kehidupan, naik turun mencapai tujuan sesuai apa yang aku inginkan, walaupun seolah susah kugapai.
Aku percaya padaMU ya Allah, menguatkan jalanku, menuntunku sampai arah tujuan.
Aku pikir ku tak pernah pantas untuk bahagia
Takkan mudah untukku bila aku harus sendiri
Mencoba berdiri, tegar terhempas angin

Tapi kenapa terasa hampa perjalanan ini? apakah aku tak pantas bahagia sehingga Engkau mengujiku seperti ini?
Ampuni hamba ya Allah, dengan segala pengorbananku yang telah aku lakukan
Bahkan aku selalu meyakinkan orang lain bahwa semua akan baik-baik saja
Semua takdir yang aku terima, aku percaya itu Baik, karena itu adalah kehendakMU
Tidak seharusnya aku menyalahkan keadaan, tidak seharusnya aku teriak, tidak seharusnya aku menangis.

Belajar menerima apapun ujianMU, berusaha kuat demi keluarga
Sembunyikan air mata dari orang lain karena Allah tau bahwa aku adalah wanita tangguh, wanita kuat.
Tetap tersenyum untuk orang lain
Jangan pernah membuat orang lain cemas, karena Allah juga tau bahwa aku bisa menyelesaikan ujian-ujian ini sendiri
Ingat dek, ada si Genit, ada Papi, Mami (Alm.) yang selalu mengawasimu dari surga dan selalu tersenyum melihatmu.
Tersenyumlah juga untuk mereka
Kuatkan hati karena Allah selalu bersamamu


0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase