Pages

Jumat, 16 September 2011

Semua tentang kau

Segalanya akan menjadi lebih menyakitkan
saat aku berani menepis sesuatu yang kuanggap firasat
sungguh, tiap yang kuanggap aman
tiap jalan yang tak kuanggap menyimpang
merupakan ujian
aku menduga, bahwa kamu berfikir aku akan membuat undang-undang
pistol dan pisau kusilangkan di pinggang
mengawasimu tiap hari
mengingatkan sesuatu yang luput dari jadwal ataupun ingatan
hingga waktu aku tak bertugas sebagaimana biasa
maka aku tau semua

Setiap yang berjalan punya kenangan
tapi kenangan tak memilih nasibnya sendiri
hingga bebas menjadi hantu bagi semua hal yang bergerak ke depan.
mengapa harus untuk kenangan?
mengapa tak harus untuk tangisanku saat mengetahui aku terlalu mencintaimu
mungkin, seperti katamu
kamu tak bisa membayangkan bagaimana kalau kita tak sama-sama lagi
aku makin punya kesimpulan
kau tak bisa membayangkan kita pisah
bukan sebab ingin memilikiku
tapi karena kau orang yang tak bisa bebas

Hidup ke depan dan selalu meninggalkan banyak hal
kamu memperlakukanku dengan cara yang special
kamu menjadikanku bunga yang selalu mekar tiap hari
aku menjadi kelewat biasa—seperti halnya baju, celana, atau tasmu yang menempel seadanya
teringat sekilas dan terlupakan lebih lama
kamu mencintaiku dengan banyak kemungkinan
dengan alasan-alasan yang kau buat untuk membuatku paham
bahwa apa yang kamu lakukan sudah benar
dan bahwa kamu belum bisa melepasku.

i love u, i miss u, i Needs u, i see u

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase