Pages

Kamis, 11 Maret 2010

S.E.N.D.I.R.I

Ingin ku lari tapi kemana?
Ingin ku teriak tapi buat apa?
Semua tak berarti jika aku lari.
Ingin ku caci, maki, semua yang ada.
Aku bingung mencari jawabnya.
Adakah jawaban itu ada pada diri kalian?
Terasa sakit, perih, sesak. Tapi semua tak guna jika ditangisi.
Tuhan ada apa ini?
Tak bisakah untuk sejenak saja aku tenang?
Selalu, selalu dan selalu ada jalan jika kita berusaha.
Semoga semua menjadi RidhoMU ya Allah..Amien...

---Betapa sakitnya terpojok sendiri, tanpa ada yang membela. Kulalui dengan sabar, meski hasilnya tak sesuai harapan. Aku selalu mencintainya, walau kadang timbul rasa iri kepada semua--- l love u so much..Percayakanlah semua padaku..aku pasti bisa.

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase