Pages

Jumat, 29 Agustus 2008

SaDiS

Terlalu manis tuk dilupakan, Terlalu Sadis Caramu Menjadikan Diriku Pelampiasan Cintamu. kata2 manis yang kau ucapkan sungguh membikin hati terpana, tapi apa kenyataanya? kau jadikan aku pelampiasanmu Agar Dia Kembali Padamu Tanpa kau Perduli betapa Sakitnya Aku.
Tega Nian Nya Caramu Menyingkirkan Diriku, Agar Dia Kembali Padamu Tanpa Perduli Sakitnya Aku. aku sayang engkau melebihi diriku sendiri tapi kenapa kau hanya memanfaatkan aku & menjadikanku seseorang yang cuma bisa kau sakiti. mana ucapanmu dulu yang bisa buatku mencintaimu tanpa adanya beban, tanpa adanya penyesalan. yang ada hanyalah rasa sayang yang teramat sangat..tapi tiba2 saja kau hilang tanpa kata2 & datang dengan membawa keputusan yang teramat menyakitkan.
Semoga Tuhan Membalas Semua Yang Terjadi Kepadaku Suatu Saat Nanti, Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya Hanya Aku Tempatmu Kembali Sebagai Cintamu.
Hanya Aku Tempat Mu Kembali

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase