Pages

Senin, 14 Juli 2008

gENduT JanGAn BeRSEdih YaH?? :(.


Hari ini semoga jadi awal yang indah buat temen sekaligus saudaraku .... moga sukses ya kang? aku pasti selalu merindukanmu... hiks...hiks...hiks... banyak hal yang sudah kita lewati, aku kamu dan semua temen2 yang lain. kami semua merindukanmu... banyak hal yang sudah kita semua alami, dari yang tiap hari aku marah2 ke dirimu, yah, kadang juga dirimu yang marah ke aku. dirimu yang selalu nyebelinnnnnnnn, dirimu yang selalu buatku jengkel, dirimu yang lelet banget jika melakukan pekerjaan. dirimu yang selalu nganterin aku kemana2, dirimu yang selalu jadi tukang ojekku hehehhe...kadang pertengkaran itu tak terhindarkan juga disaat kita sama2 tinggi, tapi aku tau dirimu selalu care ke aku. akunya aja yang kadang gak tau diri dengan keadaan itu, kamu yang selalu gak mau peduli dengan semua alasanku, kamu yang selalu sabar menemaniku walaupun aku marah2 pun kamu selalu sabar menghadapiku. sekarang aku dah gak bisa seperti itu lagi kang, kamu dah pergi tapi aku yakin kamu bakal selalu ada untuk menjagaku. baik2 disana ya kang, semoga sukses dengan apa yang kau inginkan. terakhir kita pulang bareng disaat kamu lagi ada masalah sama seseorang, aku merasa saat itu kamu bener2 gak seperti biasanya hanya karena cewek. aku merasa kamu beda dari hari2 lain yang selalu cuek untuk masalah cewek. dan di tengah perjalanan kamu tiba2 ngomong kalau bakal pergi ninggalin kita semua disini, sat itu aku pengen nangis kang, tapi aku mencoba kuat karena aku gak mau kamu bilang " gendut cengeng ". dan disaat aku posting in pun aku gak sempet melihatmu kang, kamu pun juga gak pamit sama aku. kamu lupa aku kang???!!!! aku menangis, aku sedih banget. tapi aku gak mau memperlihatkan air mata ini di depanmu....
aku seneng sekarang kamu udah punya cewek yang bisa buatmu bahagia, aku seneng banget. semoga kalian langgeng cuma itu yang bisa aku ucapkan, aku sayang dirimu seperti kakakku sendiri kang. hari ini juga dirimu ultah & aku juga gak sempet ngucapinya. maaf ya kang? tapi aku tau dirimu pasti bahagia banget ... aku harap kamu selalu mengingatku & kita semua disini. baik2 ya kang aku, lorn & kita semua temen2mu disini selalu mendukungmu. semoga kamu sukses selalu...oh iya kang, kemaren aku ketemu lorn. rasanya seneng banget bisa ketemu dia lagi tapi sayang aku gak sempet ngobrol sama dia. dalam hati aku pengen banget ngobrol2 tapi keadaan & waktu yang gak bisa di toliler. aku seneng kalian semua sekarang dah sukses, aku kangen seperti dulu lagi kang. dimana kita selalu ber tiga, kemana2 selalu bersama, dari yang berangkat kerja bareng & pulangpun juga bareng, makan pun bareng sampai akhirnya loren temukan kebahagiaanya. kita ( aku & rudy ) ikut seneng juga, apalagi sekarang yang katanya loren dah sukses . alkhmdllh ya kang? sekarang aku sendiri lagi dech hehhehe... sedih banget hiks...hikzss...hiks... huwaaaaaaa.... baik2 ya kang, i miss u ........... ya ALLAH lindungilah saudara2ku disana amien......... ^_^

alkhmdllh udah nyampai rumah ya kang, ( 12/7/2008 14:48 22mn58dt 02895117656 ). laporan sudah diterima hehhehe... seneng tapi juga sedih cuma bisa ngedenger suaranya tanpa bisa melihatnya hikss..hiks... berharap dia ada disini hehheh..bisa guyon2 kayak dulu lagi, ehemm...abis nangis kie, hehheh..ternyata dia tau klo aku lagi nangis. :P gendut cengeng..gendung cengeng.... wekkkkkk, udah gak nangis lagi tho ndut?? :)

1 komentar:

!'ien mengatakan...

dy memang orang baek
banyak yg menangis krn kepergiannya
tp dy pergi kan jg bwt masa depan dy mb....
jgn terlalu di beratkan,kasihan dy...

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase