Pages

Minggu, 02 Maret 2008

Why you cry ???

Hiks...kenangan masa lalu itu datang lagi. kenapa???? DIA yang udah menghancurkan persahabatanku dengan temen yang begitu aku sayangi, kini hanya penyesalan yang aku dapat. maaf kalau aku sudah emngahncurkan persahabatan ini, aku akui aku yang salah. kukira dulu dia baik & tanpa aku sadari dia menusukku dari belakang hanya gara2 salah paham. begitu banyak kesakitan yang aku dapat hanya karena pembelaanku pada seseorang yang kagak berarti, apa dia tau kalau aku dulu dengan mati2n membelanya???? apa dia peduli dengan persahabatanku ???? tidak !!!! kamu tidak tau itu !!!!!!!!!!!!! dan sampai sekarang aku rasa kamu gak bakalan tau itu semua. Bee..aku rasa kamu perlu tau itu kalau aku sangat menyayangkan ini semua terjadi, aku sayang temen2ku & aku gak mau kehilangan mereka. tapi kini aku udah kehilangan temen yang bagiku amat berharga hanya gara2 kesalahan yang gak aku ketahui. ehemmmm sekarang kamu dah melupakan kejadian pahit yang kau berikan ke aku, apalagi sekarang kamu udah ada di tempat yang jauh...dan gak mungkin aku mengerjarmu & memohon untuk kamu minta maaf. aku terima dengan ikhlas bee..meski aku kudu kehilangan temenku. sekian lama aku dah berusaha melupakan masalah ini, tapi disaat aku teringat kota yang pernah kita semua singgahi aku selalu teringat malapetaka itu. mungkin sampai nanti aku gak bakal melupakan kejadian itu !!!!! Beefy yang bagiku anak yang baik, tapi kenapa kamu bisa setega itu memisahkan aku dan sahabatku ???? aku gak abis pikir kenapa ini semua terjadi ???? yah mungkin juga ni akibat dari kesalahanku, tapi demi TUHAN aku gak tau apa2. begitu bodohnya akuuuuuuuuuuuu...

Dear : My best friend ( solo )
hay... mungkin kata itu begitu gak berarti buatmu. tapi bagiku tu adalah sapaan yang berarti, aku tau kamu gak bakaln mau membalas sapaanku itu walaupun cuma sekedar " hay " juga. kesalahanku begitu parah ke kamu, sampai2 kamu gak mau memaafkan aku. dan sampai sekarang pun aku juga gak bisa berbuat apa2, nyamperin kamu, telepon kamu bahkan kirim mail ke kamu pun aku gak berani. bukan kamu aja yang mungkin menyalahkan aku, anak2 lain pun, aku tau juga menyalahkan aku. tapi aku kudu py? gak ada seorang pun di t4 itu mau mendengar penjelasanku, kalian semua pada gak peduli kebenarannya. kalian semua memojokkan aku, seolah2 aku adalah orang yang amat sangat juahattttt bgtttttttt. it's ok mungkin aku patut terima ini semua, maaf...
aku mau menebus keslahnku ke kamu, tapi apa yang harus aku lakukan????? njebur sumur?? gantung diri?? ok2, jika kamu beri option itu ke aku. aku bakal lakukan asal kamu memafkan aku. aku pengen balik kayak dulu lagi, aku pengen ketemu kalian semua, aku pengen berbagi lagi kayak dulu. yang tiap saat kita selalu ngingetin kegiatan masing2, disaat waktunya aku sholat kalian selalu meningatkan aku & di saat kalian mau ke gereja aku juga selalu mengingatkan. kenangan yang bagiku amat berarti, kini aku hanya bisa menangis, menangis & menangis jika inget itu semua. semoga aja kalian tau itu semua, bahwa gak gampang melupakan kalian. apakah selama ini kalian pernah berfikir, apa aku gak ingat kalian??? jika kalian berfikir seperti itu, kalian salah. sampai kapanpun aku kan selalu inget kalian semua..sampai aku mati. thx to all my friend di kos talenta, i miss u ........
to mb, nick. maaf kalau aku dah buatmu kecewa, sedih, & marah. aku memang salah...semoga pintu maafmu selalu ada buatku, aku berharap kesuksesan selalu menyertaimu. ^_^ ehemmm.. btw kapan wisuda jeng???

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase