Pages

Senin, 18 Februari 2008

Seandainya Waktu Bisa Berputar Kembali

18 feb 2008, huffftttt atiku sakit bgt. :( ingin hati meminta tolong tapi ko malah jadi kayak gini. astagfrllhalazimmmmmmm... ko bisa2nya punya fikiran kayak gitu, kalau aku gak kepaksa karena ujan & aku gak bawa motor. aku gak bakal ko minta tolong ma dia, dia yang aku anggap baik & demi 4jjl aku gak ada niatan sedikitpun suka ma dia. emang aku sudah gila po suka ma dia??? yo jelas aku sadar diri dunk, siapa sih aku ko bisa suka ma dia?? aku yang seseorang yang tolol, bodoh, gak mungkinlah suka ma dia yang seorang high class..." mosok tho ant datang ngunukuwi ke MM nyamperin dia " seakan2 aku adalah cewek yang ganjen & nyamperin dia, seolah2 juga aku cewek yang ngejar2 tu cowok sampai2 aku mendatangi dia. ya 4jjl sabar...apa aku salah minta tolong disaat aku kepepet???? ok ok aku akui klo mungkin aku yang salah karena dah lancang minta bantuan ma dia. " emang ant suka ma dia po " " iya kaleeee...... " sumpah atiku sakit baget... maaf kalau aku dah gak sopan??? :) kalau waktu bisa di putar kembali, aku pengen kejadian itu hilang/gak ada. seandainya...tapi semua dah terlanjur, sekarang hanya malapetaka yang aku dapat hanya gara2 keTOLOLanku saat itu. maaf bgt, aku gak ada maksud lain ma dia selain minta pertolongan. mulai sekarang aku gak bakal minta tolong ma dia lagi, maaf....betapa bodoh, kemplo, & tololnya aku saat itu, knp sih aku punya pikiran minta tolong ke dia? harusnya kan aku gak boleh minta tolong sama dia. pikir dunk ant? siapa tho kamu, berani2nya lancang seperti itu!!!!! kamu tu manusia bodoh yang gak patut minta tolong ma orang lain. kamu tu sukanya mencampuri urusan orang lain, sadar diri dunk ant di mata mereka kamu tu adalah seseorang yang amat sangat TOLOL !!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase