Pages

Minggu, 10 Februari 2008

Luv u Dad


Orang tua itu begitu rapuh & sering sakit2n, sering menangis bila ingat anak2nya, sakitnya sering kambuh kalau terlalu banyak beban di pikiranya. kasihan... namun apa daya, beliau terlalu tua tuk memikirkan anak2nya yang kini sebagian besar tinggal di luar kota. di setiap saat memang anak2nya selalu menyambanginya , itupun gak setiap bulan bisa menyambanginya. hanya waktu2 tertentu kita semua anak2nya datang berkunjung, maaf pi kalau kita jauh dari papi. hari itu tiba2 pikiranku gak enak, aku merasa ada sesuatu di rumah. ternyata benar teleponku berdering & dari jauh terdengar suara, dek cepet pulang yah, papi kangen ma kamu??? tanpa pikir panjang langsung cabut aja ke rumah, 4 jam berlalu dalam perjalanan & akhirnya sampai rumah juga. langsung cabut ke rumah beliau, waktu aku tiba beliau badanya panas banget. aku cium tangan beliau & seraya berucap " pi, adk dah datang ", beliau terbangun dari tidurnya & subkhanallh panasnya langsung turun. terimakasih ya 4jjl ........ Dengan nada lirih beliau bilang " kamu udah datang nduk cah ayu, papi seneng ". papi kangen bgt ma kamu + tanya yg macem2 hehhehe...wes pokoke seneng bgt :)
Sejak sepeninggalan nyokap, beliau emang jadi sering marah2 & sakit2n. kita semua tau begitu banyak hal yang di pikirkan oleh beliau, beban, beban & beban. sering aku emnangis jika beliau selalu berucap " dek, papi bakal ninggal dengan tenang jika kamu dah punya suami " guedebrakkkkkkkkkk... selalu, selalu, & selalu kata2 itu yang di buat jurus untuk menusukku. kalau dah kayak gitu aku kudu jawab py? lha wong kenyataanya ya begini2 aja... heheheh..yo sabar wae pi, mengko lakyo teko dw tho jodone. tapi kapan???? yah, TUNGGU TANGGAL MAINnYA .... ehemmmm....
Udah begitu buanyak hal yang selalu bikin beliau setrest, kasihan juga ngeliatnya. tapi aku gak bisa membantu apa2, bisaku hanya diem & diem. coz di setiap masalah aku selalu di anggap masih anak kecil yang kagak tau ape2, kadang aku juga pengen berontak tuk ikut campur dalam setiap masalah tapi selalu kagak bisa. jika aku ikut2n mereka selalu bilang " udahlah dek, kamu tu masih anak kecil. biarlah kita ( kakak ) yang memikirkan semuanya, tapiii....sssttt udah diemmmmmm ". keep silent !!!!!!!!!!!!
maap pi jika sampai sekarang aku sll jadi beban keluarga, adk dereng saged membahagiakan jenengan. hikss...hiks...hiks...
luv u dad
" Jujur kukatakan
kaulah yang terbaik
yang ada selama ini
segala galanya yang kuimpikan
tlah kau berikan untukku
hanya kaulah yang mampu membuat
hatiku merasa senang
aku akan selalu mencoba
untuk dapat membahagiakanmu
semoga kita dapat terus bersama
sejauh apapun aku melangkah
kau kan slalu di hatiku
semua apapun yang terbaik
kupersembahkan hanya untukmu ".

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase