Pages

Jumat, 02 November 2007

SENENGNYA HARI INI :)



ALKHMDULILLH...akhirnya aku bisa buka rekening lagi heheh...perlu berbangga diri juga neh coz nggak biasanya aku bisa nyisain duit tuk hal2 yg kyk gini. tp kali ini aku musti nabung lagi buat kebutuhanku nantinya. lagi pula aku kan musti tau diri juga, mosok tho kerja dah lm ga ada tabungan blas heheheh...pokoknya aku janji di tabungaku yg kali ini gak bakal aku utak utik lg. tp nek emang kepepet, mau gmn lg gpp dunk klo diambil dikit wae...???? td untuk bulan ini kayaknya banyak pengeluaran dech, blm lg acara " jangong " banyak bgt... huh sebel. eitttt...tp aku g blh ngeluh kyk gini, rejeki itu dah ada yg ngatur kita cukup ngejalaninya aja. aku yakin 4jjl pasti bakal ngasih masukan yg lebuh banyak daripada pengeluaranku amien.....
" Terimakasih ya 4jjl atas berkat, rahmat, rejeki telah yg ENGKAU berikan kepadaku. yang mungkin bagiku amat sangat berlebihan, terimakasih, terimakasih & terimakasih...".

0 komentar:

 
Copyright 2010 ✫ ♥ Ant GenduT ♥ ✫. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase